Masa Depan Listrik - Listrik di Masa Depan

Wireless Listrik?

daya-ketindan.blogspot.com - Peralatan listrik begitu banyak kita gunakan telah menjadi nirkabel. Dapatkah listrik itu sendiri menjadi nirkabel? Jika kemudian bisa rumah itu akan rapi dan akan lebih menyenangkan! Para ahli merasa akan. Hal ini melaporkan bahwa pada Massachusetts Institute of Technology untuk eksperimen listrik nirkabel telah berhasil. Sehingga impian dunia yang sama sekali nirkabel dapat datang melalui lebih cepat dari yang kita duga; peralatan listrik kita akan mulai mengisi diri mereka dari udara!


Kau-Controller

Bukankah lebih baik jika Anda, dan bukan seseorang di perusahaan listrik, menguasai listrik yang Anda terima? Anda akan menjadi pengontrol untuk Anda listrik sendiri di masa depan. Anda akan menggunakan apa yang Anda inginkan, bila Anda ingin dan tidak peduli tentang beberapa biaya wajib bahkan ketika Anda pergi berlibur. Para ahli meyakinkan kita bahwa hari-hari itu datang - mungkin tidak segera, tetapi mereka akan datang, kata mereka!
Energi Bersih


Kau tahu bahwa saat ini sebagian besar listrik yang dihasilkan oleh pembakaran bahan bakar fosil dan hasil ini dalam banyak karbon dioksida yang dirilis di atmosfer polusi itu. Kami kehabisan bahan bakar fosil sangat cepat. Listrik masa depan akan diproduksi dengan menggunakan non-polusi, sumber terbarukan yang mengarah ke lingkungan yang lebih bersih. Listrik masa depan akan menjadi "hijau" dan listrik yang bersih! Satu untuk listrik yang sehat di masa depan!

Semua Listrik Masa Depan


Dunia ini berputar "semua listrik"! Terlepas dari semua gadget listrik konvensional sekarang kami memiliki alat cukur listrik, sepeda listrik dan mobil listrik! Dapatkah Anda membayangkan apa masa depan bagi Anda? Nah, kunjungi toko Akihabara futuristik di di Jepang dan memiliki mengintip "masa depan listrik". Anda akan terpana melihat listrik sisir, sikat gigi, gelas dan bahkan pakaian listrik! Itu listrik Anda di masa depan!
Dengan pemadaman


Dengan masa depan semua-listrik, pemadaman listrik akan mimpi buruk. Ini akan seperti akhir hidup. Jangan putus asa! Para ahli mengatakan bahwa di masa depan dengan solusi tenaga alternatif tidak akan ada pemadaman listrik. Nantikan pemadaman yang keluar!


0 komentar to "Masa Depan Listrik - Listrik di Masa Depan"

Posting Komentar

Pendaftaran

PERSYARATAN :
MELAYANI AREA MALANG-LAWANG
1. Fotocopy KTP
2. Struk Rekening Listrik bulan terakhir (Jika belum melunasi agar dapat melunasi rekening bulan terakhir)
3. Mengisi Surat Pernyataan Program Penambahan Daya (akan diberikan pada kunjungan ke lokasi)
hubungi P.Salim sms di 03417379412 (saya yang akan menelpon anda) atau email PLNKETINDAN@GMAIL.COM.
Web hosting for webmasters