Bagaimana Listrik Dibuat

daya-ketindan.blogspot.com - Listrik adalah penemuan manusia terbesar. Sumber energi yang luar biasa telah memungkinkan manusia untuk menciptakan peradaban baru, sejak ditemukan. Seperti Dunia kita terus meningkat dalam populasi itu akan terus membutuhkan peningkatan volume bahan bakar fosil, Uranium dan Air untuk beberapa nama, untuk menciptakan jumlah besar Listrik kami akan meminta untuk bertahan hidup.

Manusia harus terus mencari dan menggunakan cara yang berbeda untuk menciptakan jumlah besar listrik umat manusia mengkonsumsi setiap hari. Turbin sangat besar menghasilkan listrik setiap jam dalam sehari. Turbin ini yang menghasilkan listrik kita, tidak akan mampu melakukannya tanpa bahan bakar fosil dan sumber daya lain seperti yang disebutkan di atas. Untuk memindahkan Turbin sejumlah besar energi yang dibutuhkan.

Para Turbin Listrik ketika membuat bilah turbin yang diputar / digerakkan oleh volume besar uap. The Vapor dibuat oleh pembakaran bahan bakar fosil di Tungku besar untuk menguapkan volume besar air. Air dipanaskan oleh pembakaran bahan bakar fosil seperti batubara, minyak bumi, dan gas alam.

Dalam membakar semua ini dll bahan bakar fosil kita terus mencemari lingkungan kita, jumlah Karbon Dioksida yang terus dilepaskan ke udara meningkat masing-masing dan setiap hari, hanya meningkatkan polusi di atmosfer kita. Kami terus menghancurkan hutan yang membantu memberikan kami Oksigen. Para Turbin juga bisa diputar menggunakan Air. Mungkin listrik yang paling populer menghasilkan metode yang Anda akan tahu karena ada keraguan yang paling umum mengingat bahwa Air adalah sumber daya yang paling umum tersedia di mana listrik sudah tersedia dengan biaya bulanan.

Bendungan Air melayani dua tujuan: meminimalkan aliran air alami dan menghasilkan listrik. Bendungan menggunakan air sungai untuk memutar turbin yang, seperti telah disebutkan, menciptakan listrik. Listrik diciptakan melalui Bendungan Air tidak dengan cara apapun membahayakan atmosfer. Air menyumbang sekitar 90% pasokan listrik dunia.

Kekuatan Wind. Listrik dapat dibuat ketika energi angin diubah menjadi energi listrik. Kincir angin atau turbin angin yang menjadi lebih dan lebih populer sekarang hari sebagai sumber listrik langsung. Jumlah besar energi angin yang dibuat oleh Mills Angin dan lebih lagi Turbin angin adalah lebih efektif untuk mengkonversi ke energi listrik.

Listrik dengan fisi nuklir. Fisi nuklir menciptakan listrik dengan menciptakan reaksi di mana uranium yang mengecam dengan neutron menyebabkan ia berpisah. Karena setiap Inti Uranium split, lebih Neutron yang dilepaskan menyebabkan Inti Uranium untuk membagi lagi. Setiap kali inti Uranium dibagi, neutron lebih terus menjadi rilis yang pada gilirannya membagi lebih sebagai lebih perpecahan terus terjadi. Hasilnya adalah rantai reaksi yang hanya menciptakan banyak panas yang digunakan untuk memanaskan air uap yang akhirnya bergerak turbin untuk menciptakan listrik.

Sebagai Teknologi kami terus maju, begitu pula kemampuan kita untuk menciptakan sumber energi baru. Kami sekarang dapat menciptakan listrik dari Limbah kami. Benar benar. Bio-Limbah. Listrik dihasilkan dari Bio-Gas dibuat dalam tempat-tempat seperti Dumps Sampah Kota besar di mana gas-gas yang dibuat di bawah semua tumpukan sampah disalurkan dan menghasilkan listrik cukup untuk memasok listrik ke kota-kota kecil.

Bayangkan Bio-limbah, Ya, Human Waste termasuk, menciptakan listrik. Sekarang benar-benar tidak masalah dari mana di dunia Anda. Selama sumber daya yang tersedia untuk memanfaatkan limbah Bio dan mengubahnya menjadi listrik, bahkan negara-negara dunia ketiga dapat memiliki daya tersedia.

Setelah semua. Kita semua Penuh Ini. Apakah Kita tidak? :-)

Membuat tenaga di rumah dengan energi matahari dan angin untuk menghilangkan tagihan listrik Anda. Dapatkan panduan lengkap kami Sekarang!

"Jika Anda tidak dapat melakukan hal yang besar, melakukan banyak hal kecil dengan cara yang hebat"


0 komentar to "Bagaimana Listrik Dibuat"

Posting Komentar

Pendaftaran

PERSYARATAN :
MELAYANI AREA MALANG-LAWANG
1. Fotocopy KTP
2. Struk Rekening Listrik bulan terakhir (Jika belum melunasi agar dapat melunasi rekening bulan terakhir)
3. Mengisi Surat Pernyataan Program Penambahan Daya (akan diberikan pada kunjungan ke lokasi)
hubungi P.Salim sms di 03417379412 (saya yang akan menelpon anda) atau email PLNKETINDAN@GMAIL.COM.
Web hosting for webmasters