Mobil Listrik


Electric Vehicle Konversi
Proses merubah sebuah kendaraan listrik bensin menjadi kendaraan yang kabur dari listrik hanya disebut konversi kendaraan listrik. Jika Anda tidak menyadari, ada gerakan besar terjadi di seluruh negeri di mana manusia melakukan "buatan rumah" kendaraan listrik untuk awalnya mengalahkan yang pernah tumbuh-harga gas di Tambah Daya seluruh bangsa dan berakhir akhirnya berakhir membuat uang dengan menyimpan uang pada akhirnya. Lagi pula, itu adalah Benjamin Franklin yang mengatakan bahwa kutipan terkenal, "adalah A sen yang ditabung satu sen yang diperoleh." Dalam kasus konversi mobil listrik, kutipan ini tidak hanya benar, tetapi juga gaya hidup.

Electric Vehicle Konversi Motors
Untuk melakukan konversi kendaraan listrik Anda sendiri kau harus yakin bahwa Anda memiliki pengetahuan di bidang listrik, mekanik, dan mobil pada umumnya. Jika Anda tidak, orang selalu dapat menyewa seorang mekanik untuk beroperasi pada motor listrik kendaraan Anda konversi.

DC Electric Mobil Motor
Jika Anda yakin bekerja pada motor listrik, maka artikel ini adalah untuk Anda. Motor listrik datang dalam versi AC atau DC. DC motor biasanya motor yang memiliki rentang yang luas dalam tegangan. Mobil listrik konversi motor dapat berkisar antara 96 ​​dan 192 volt. Bahkan, hampir semua motor kendaraan listrik konversi berasal dari industri forklift. Lift banyak kekuatan lebih rendah garpu yang bertenaga listrik motor untuk melakukan latihan angkat mereka di mana sebagai tugas berat untuk lift umumnya menggunakan tangki gas propana yang naik di belakang angkat garpu.

AC Mobil Motor Listrik
Jika motor mobil listrik konversi dari AC berbagai kemungkinan besar tiga fase berjalan pada 240 volt. Umumnya 240-volt kendaraan bermotor konversi listrik disertai dengan baterai 300-volt. Instalasi AC memungkinkan individu menangani motor mobil listrik konversi penggunaan hampir semua motor industri. Motor AC mobil listrik konversi sebenarnya jauh lebih mudah untuk menemukan di setiap ukuran, bentuk, atau kekuasaan peringkat.

Terlepas dari jika Anda adalah tipe orang yang lebih memilih salah satu motor konversi mobil listrik atas yang lain, perlu diketahui bahwa jika Anda akan melakukan proses melakukan konversi mobil listrik ke motor Anda maka Anda harus berterima kasih dan dipuji karena melakukan sesuatu yang tidak hanya menghemat uang tetapi juga menghemat lingkungan pada saat yang sama. Untuk itu, kami salut Anda.


0 komentar to "Mobil Listrik"

Posting Komentar

Pendaftaran

PERSYARATAN :
MELAYANI AREA MALANG-LAWANG
1. Fotocopy KTP
2. Struk Rekening Listrik bulan terakhir (Jika belum melunasi agar dapat melunasi rekening bulan terakhir)
3. Mengisi Surat Pernyataan Program Penambahan Daya (akan diberikan pada kunjungan ke lokasi)
hubungi P.Salim sms di 03417379412 (saya yang akan menelpon anda) atau email PLNKETINDAN@GMAIL.COM.
Web hosting for webmasters